Langsung ke konten utama

Apa Penyebab 225 Surat Suara di TPS Jokowi "Nyoblos" Tidak Dipakai?

Ketua Satuan Eksekutor Pengambilan Bunyi (KPPS) TPS IV Okto Andito menjelaskan, pemilih nan termeterai dekat TPS itu melambangkan campuran dari kelompok RW 1 maka RW 2 Kelurahan Terbuka.

"Nah, RW 1 pula RW 2 itu cengki separuh penduduknya telah alih. Hadir melacak nan bukan duduk bermukim sedang dekat bumi," tutur Okto akan beritawan cutel cara pengumpulan bunyi, Rabu.Sejumlah 225 sertifikat catatan vokal pada Zona Pengambilan Bunyi (TPS) 4, Jelas, Jakarta Pusat, tiada digunakan. TPS itu membentuk sarung Kepala Grama Joko Widodo maka Uai Negara Iriana menghabiskan sidik pilihnya. Apa Pun sebabnya?

KPPS juga tiada dapat melakukan apa-apa tercantol peran serta ahli itu. Jawaban Pilkada DKI Jakarta diprediksi diterima ke pusaran kedua tengah sedang pas ramai anggota nan bukan mengonsumsi sempurna pilihnya, Okto membenarkan, tiada mampu berkomentar kian jauh.

"Tepatnya saya belum becus memperhitungkan apakah sedang sebagai ini pseudonim (partisipasi pemilih) menumpuk," tutur Okto.

Diketahui, Lawan jago gubernur lalu pengantara gubernur DKI Jakarta bilangan pijat dwi, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, lulus dalam TPS IV, Terang.

Bersumber Pada ancangan pucuk nan dimulai ketuk 14.00 WIB, Basuki-Djarot menggapai 153 bunyi. Selagi, kembaran aspiran kader gubernur selanjutnya suruhan gubernur DKI Jakarta angka pecal tiga Anis Baswedan-Sandiaga Uno menggapai sama banyaknya 77 vokal alias beda 76 vokal karena bilangan pijit unik.

Akan Halnya, runtunan terbuncit diraih sandingan peserta gubernur maka utusan gubernur DKI Jakarta bilangan pijit ahad Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Zakiah karena sekadar 48 bunyi. Sejumlah tiga vokal dinyatakan tidak sah. (sumber: kompas.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Butuh Pinjaman Dana Tunai? Ikuti Tips ini!

Desain Meja TV

Meja TV menjadi salah satu incaran beberapa keluarga.Alasan utama pembelian meja TV yakni keinginan untuk mempercantik rumah agar suasana lebih aman dan nyaman. Banyaknya desain meja TV saat ini, kita bisa memilih model sesuka hati. Akan tetapi, jangan tergoda dengan tampilan awal saja, Anda harus jeli danteliti mengenai ketahanannya. Banyak desain furniture yang nampak awet, akan tetapi hanya bisa bertahan 1 atau dua tahun saja. 
TV menjadi penyampai informasi utama yang bisa dinikmati oleh semua masyarakat. Untuk itu, perlunya mejaTV menjadi kebutuhan primer dalam sebuah keluarga. Meja TV yang bagus dan menarik, akan menambah rasa kenyamanankeluarga Anda. Nah, disini kami akan memberikan informasi mengenai desain meja TV yang unik dan berkualitas bagus. Berikut penjelasannya.

1.Marva Credenza Meja TV yang sekaligus merangkap meja serbaguna bisa Anda miliki dengan cepat. Banyaknya peminat meja TV jenis ini bisa menjadi bukti kualitas pada produk ini. Meja Tv ini bisa mempunyai sistem bo…

Rumah Dijual Murah Di Yogyakarta