Langsung ke konten utama

Apa Penyebab 225 Surat Suara di TPS Jokowi "Nyoblos" Tidak Dipakai?

Ketua Satuan Eksekutor Pengambilan Bunyi (KPPS) TPS IV Okto Andito menjelaskan, pemilih nan termeterai dekat TPS itu melambangkan campuran dari kelompok RW 1 maka RW 2 Kelurahan Terbuka.

"Nah, RW 1 pula RW 2 itu cengki separuh penduduknya telah alih. Hadir melacak nan bukan duduk bermukim sedang dekat bumi," tutur Okto akan beritawan cutel cara pengumpulan bunyi, Rabu.Sejumlah 225 sertifikat catatan vokal pada Zona Pengambilan Bunyi (TPS) 4, Jelas, Jakarta Pusat, tiada digunakan. TPS itu membentuk sarung Kepala Grama Joko Widodo maka Uai Negara Iriana menghabiskan sidik pilihnya. Apa Pun sebabnya?

KPPS juga tiada dapat melakukan apa-apa tercantol peran serta ahli itu. Jawaban Pilkada DKI Jakarta diprediksi diterima ke pusaran kedua tengah sedang pas ramai anggota nan bukan mengonsumsi sempurna pilihnya, Okto membenarkan, tiada mampu berkomentar kian jauh.

"Tepatnya saya belum becus memperhitungkan apakah sedang sebagai ini pseudonim (partisipasi pemilih) menumpuk," tutur Okto.

Diketahui, Lawan jago gubernur lalu pengantara gubernur DKI Jakarta bilangan pijat dwi, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, lulus dalam TPS IV, Terang.

Bersumber Pada ancangan pucuk nan dimulai ketuk 14.00 WIB, Basuki-Djarot menggapai 153 bunyi. Selagi, kembaran aspiran kader gubernur selanjutnya suruhan gubernur DKI Jakarta angka pecal tiga Anis Baswedan-Sandiaga Uno menggapai sama banyaknya 77 vokal alias beda 76 vokal karena bilangan pijit unik.

Akan Halnya, runtunan terbuncit diraih sandingan peserta gubernur maka utusan gubernur DKI Jakarta bilangan pijit ahad Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Zakiah karena sekadar 48 bunyi. Sejumlah tiga vokal dinyatakan tidak sah. (sumber: kompas.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Kemudahan Iphone 11 Di Blibli

iphone 11, foto:blibli.com Tidak bisa dipungkiri memang jika dewasa ini kita dituntut untuk terus mengikuti setiap perubahan yang ada. Atau kita akan semakin tertinggal dan terbelakang. Pasalnya semakin hari ke hari telah banyak bermunculan inovasi yang kreatif demi menunjang semua kemudahan dalam menjalani segala aktivitas sehari hari. Salah satu yang bisa kita lakukan dengan teknologi tersebut, dengan melakukan komunikasi. Komunikasi ini sangat penting untuk anda dan kita semuanya. Karena hampir setiap harinya kita tidak akan bisa terlepas dari yang namanya komunikasi. Baik komunikasi dari jarak jauh dan jarak yang dekat. Maka dari itu tak perlu lagi ditanya seberapa pentingnya memiliki ponsel untuk alat komunikasi sehari hari. Begitu pentingnya ponsel dalam kehidupan sehari hari kita, maka tidak mengherankan jika banyak sekali orang yang berbondong bondong untuk mendapatkan ponsel impian mereka. Meskipun berbagai jenis ponsel ditawarkan di pasaran, namun tidak mengurangi minat

Polyflex? Berikut Penjelasannya dan Jenis-Jenis Polyflex

Apa itu polyflex? Bagi kamu yang sudah mengenal dunia digital printing mungkin tidak asing lagi dengan istilah polyflex. Tapi tidak menutup kemungkinan juga masih banyak orang yang baru mendengar satu nama ini. Polyflex merupakan heat transfer film atau bahan kertas yang bisa dipakai pada mesin cutting stiker dimana bahan ini terbuat dari vinyl. Bahan ini mempunyai kerekatan yang sangat bagus dan mudah digunakan. Banyak bisnis printing yang menggunakan bahan polyflex ini. Begitu juga banyak orang yang jual polyflex dalam rangka menyediakan bahan baku bisnis digital printing.   Jenis-Jenis Polyflex   Yang kesatu adalah PVC, jenis ini banyak digunakan bagi kamu yang hobi bola atau futsal, untuk membuat custom nama dan nomor punggung pada jersey. Pengerjaannya yakni dicetak dengan mesin cutting kemudian ditempel menggunakan mesin heat press.   Jenis kedua, polyflex PU, hampir sama dengan PVC yang penggunaannya untuk jersey. Namun saat ini banyak dicetak pada kaos distro karena b

Persiapkan Idul Fitri 2017 Dengan Blanja Bersama Keluarga

Blanja adalah kegiatan yang wajib dilakukan saat ramadhan dan menjelang idul fitri. Sebab, banyak orang yang ingin mengiringi ibadahnya dengan sesuatu yang meriah dan serba baru. Baru itu menandakan kalau jiwanya baru, imannya telah diperbarui dan bersiap menjalani kehidupan baru yang lebih baik lagi. Memang sih tidak seharusnya baru, tapi kalau ada rejeki tidak ada salahnya merayakan idul fitri serba baru.  Karena hasrat berbelanja meningkat, inilah yang membuat para pengusaha toko online dan toko offline memanfaatkan kondisi tersebut. Mereka berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat agar mau membeli barang kebutuhan lebaran seperti baju, mukena, peci, perlengkapan ibadah lainnya di toko mereka. Mereka menyajikan banyak diskon dan voucher belanja sehingga banyak yang tertarik. Kalau Anda berbelanja secara online pasti tidak bisa leluasa memilih barang yang diinginkan. Karena harus berdesakan dengan pengunjung lainnya dan